Sambangi Susi Air Jambore Aviation, Menteri Sandiaga: Pentingnya Pariwisata Era Baru

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Pangandaran, Jawa Barat akhir pekan ini.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, keduanya menghadiri Jambore Penerbangan Susi Air (SAJA) 2022 di International Beach Strip Susi, Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat. Acara yang dimulai pada Jumat (17 Juni) itu, akan berlangsung hingga besok, Minggu (19 Juni).

Oke kita di pangandaran disini kita lihat bu susi ngobrol sama duta besar, saya disini sama kang jeje – bupati kita sudah ngobrol dan kalau teman-teman bisa lihat susi air sudah full masyarakat sekitar untuk melihat Susi Air Jambore Aviation,” kata dia.

Susi yang berdiri tepat di sebelah Sandi tiba-tiba tersenyum. Ia pun mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sandiaga Uno untuk acara yang dicanangkannya.

Karena kalau tidak datang nanti tenggelam,” canda Menteri Sandiaga.

Menteri juga mengaku sangat mengapresiasi semangat Susi menghadirkan wisata udara kali ini.

Ia yakin banyak orang yang penasaran dan belum pernah naik pesawat.

Tapi Bu saya ingin pengakuan dari lubuk hati saya, saya sangat mengagumi semangat untuk mengadakan acara ini karena begitu banyak orang sangat senang melihat seperti ini, “kata Sandi.

Anda juga memiliki pilihan untuk naik pesawat gratis,” tambah Susi.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Karena di usia mereka belum tentu bisa naik pesawat. Tapi dengan adanya acara ini, saya sangat ingin melihat dan mendukung peluang ke depan, dan itu sebenarnya yang dibutuhkan sekarang, masyarakat butuh hiburan,” tutup Sandiaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.